Senin, 09 Juli 2012

The Real Me

nama gue frey andinan yeheskiel. mungkin gue lebih sering di panggil frey atau heskiel. gue lahir tanggal 14 february 1997, tepat saat valentine, sekarang gue 15 tahun. agama gue kristen.gue seorang namja kece dan konyol kpopers berfandom shawol dan exotic. gue gak punya twitter real, twitter gue ke suspended. gue tinggal di bali dan gue masuk SMK pariwisata. gue gak pernah berpikir untuk buat account twitter real gue lagi. dan gue merasa cukup dengan temen-temen di RP, yeah. I feel better~ mungkin bisa di bilang gue depresi dengan kehidupan real gue, gue harus menghilang lalu kabur ke dunia lain, yeah, itu dunia maya. dimana gue merasa di sana lah gue lahir, di sana lah dunia gue sebenarnya, bukan dunia ini. dunia ini hanya mimpi buruk.gue mulai gak peduli gue tumbuh seperti apa, meskipun gue seorang yg bisa di bilang terobsesi dengan dunia maya dan gadget, gue gak pakai kaca mata. warna kulit gue putih, tapi gak terlalu putih. tubuh gue tinggi, gak terlalu tinggi juga sih. gue bukan anak basket, gue lebih sering main bulu tangkis. tapi itu bukan berarti gue cemen kan? gue termasuk seseorang yg suka heboh, tapi gue juga tipe orang yg pencari ketenangan. gue gak suka tempat ribut dengan suara teriak-teriakan. gue seorang cowok baik-baik. tanpa narkoba, tanpa rokok dan itu gue. kesepian? udah biasa, mana ada sih ada yg mau temenan sama cowok kpopers kayak gue? apa yg mereka bilang? cowok boyband? bencong? gue gak peduli, gue cuma pengen jadi diri sendiri. gue bukan cowok yg rajin baca buku, buat apa baca buku? apa pun yang gue mau tau gue bisa search di google. itu gunanya google kan? gue bukan orang yg pinter, gue ya gue. gue bukan gamers walaupun gue suka main game buat ngilangin bosen, tapi gue gak peduli sama game online gak jelas yg bikin temen-temen gue rela ngabisin duit nya cuma buat main game. gue penjelajah youtube, walau gak semua video pernah gue tonton, tapi gue suka menjelajahi youtube. mungkin bisa di bilang, gue bener-bener seorang penghuni dunia maya yg terperangkap di dalam nya dan gak bisa keluar. sebagai seorang cowok, mungkin aneh, tapi gue suka baca fanfiction. style fashion gue sih biasanya baju kaos sama jeans panjang aja, accesories biasanya gue make kalung hitem sama jam tangan hitem aja. gue orang yg easy-going aja~ hobi gue? baca komik, nonton anime, online, dengerin musik, menhasut orang(?) gue suka makanan manis dan gue bukan cowok polos pendiam kayak orang autis, gue juga bukan anak kecil. sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar