Senin, 09 Juli 2012

About Me

This is me, Xi Luhan, NOT REAL! I'M JUST A ROLEPLAYERS!
Gue bikin blog ini karna gue pingin account roleplayers gue punya blog.
gue emang gak kayak xi luhan yg asli, gue cuma cowok biasa yg enggak need couple.
gue ramah sama semua orang, tapi gue takut banyak yg salah paham dan ngira gue ngasih harapan palsu, inget gue gak need couple, maaf para cewek~
tapi kalian boleh jadi sahabat gue ^^
di dunia roleplayers, gue punya banyak temen baik cewek maupun cowok, yang asik dan yg gokil, itu cukup keren kan?
gue emang kece badai! semua orang harus tau itu, gue penghuni dunia maya, gue lahir di dunia maya.
gue luhan, xi luhan tapi bukan xi luhan exo-m real, gue penghuni dunia maya yg lahir tanggal 2 july 2012.
penghuni twitter, dan blog. itu lah gue. sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar