Senin, 09 Juli 2012

Adik Gue

gue punya adik, gue gak bakal nyebut real name nya
dia Seo Ji Hye, mungkin biasa di panggil hyennie atau mimi.
twitter nya @RK_SeoJiHye.
Gue ngeRPin Luhan juga karna dia, karna dia naksir luhan.
sebagai kakak yg baik gue nurutin aja kemauan nya.
adik gue nge RPin ulzzang, jadi dia gak begitu di kenal.
gue bikin account RP lebih dulu dari dia, tapi itu bukan masalah bukan?
kita cukup akrab walau dia cewek dan gue cowok.
kita saling mengenal satu sama lain.
dia bakal menceritakan semua masalahnya sama gue dan begitu juga sebaliknya.
kita saling mengerti karna kita sama-sama kpopers.
kita sama-sama exotic.
dan kita sama-sama mengRP.
meskipun agensi kita beda, itu bukan masalah juga.
mungkin buat kalian yg udah baca ini boleh ngefollow dia.
mau di folback sama dia? mention aja :)
@JRP_Luhan @RK_SeoJiHye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar